Curhat soal Wardah Matte Lip Cream


Ramadhan Day 15


Tema hari ini adalah tema yang sangat "sesuatu" bagi saya, karena berhubungan dengan kosmetika dengan segudang jenis dan warna-warninya itu.
Meski sesuatu, setiap hari saya mengenakan make up lho, meski hanya Pelembab, bedak tabur dan lip cream saja.
 
Dulu ketika kuliah kemudian bekerja saya malah gak pakai bedak sama sekali, cukup pakai pelembab bibir rasanya sudah sah saja untuk bepergian.
Baru akhir-akhir ini saya mulai pakai bedak dan beralih dari hanya pelembab bibir menjadi lipstik yang berwarna, meski warna yang saya pilih pun natural.
Bukan apa-apa, hal ini dikarenakan saya orangnya gak bisa dandan. 😅


Penggunaan make up bagi saya, untuk mengkoreksi atau menutupi kekurangan di wajah seperti kulit yang berminyak atau bekas jerawat disana-sini saja, karena perkembangan usia yang perawatannya tidak semudah jaman abege dulu.
Selain pula supaya kelihatan lumayan cantik saja begitu.. Hehehe.


Untuk pewarna bibir, merk lip cream yang saya pakai kebetulan menjadi salah satu tema opsional di hari ke lima belas dalam Ramadhan Blog Challenge Komunitas Blogger Perempuan hari ini.
Yaitu, Wardah Matte Lip Cream.


Memilih  lipstick matte yang sempurna dengan tekstur, kandungan, dan juga warna yang cocok itu tidak mudah. Jika tidak pandai memilih, bisa-bisa kulit bibir menjadi kering dan mengelupas. Belum lagi soal warna, meski ada banyak pilihan yang ditawarkan namun tidak semua warna lipstick matte bisa memuaskan pecinta lipstick. Apalagi untuk lipstick dengan nuansa nude yang saat ini semakin banyak digemari.


Untuk itu, Wardah mengeluarkan rangkaian produk Exclusive Matte Lipcream. Rangkaian produk lipstick eksklusif dari Wardah ini menawarkan hasil yang velvet matte yakni tidak membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Teksturnya yang lembut saat dipoleskan di bibir juga terasa lebih lembab karena mengandung lushlip liquid dan diperkaya vitamin E. Jadi saat kamu memakai Wardah Exclusive Matte Lipcream, kelembaban bibir pun selalu terjaga meski digunakan seharian.



Soal warna, lipstick ini mengandung colorbinding pigments yang membuat hasil polesan lipstick ini lebih intens dan tahan lama meski hanya dengan satu kali pulas. Dengan tekstur yang sangat creamy dan lembut di bibir, kamu takkan dikecewakan dengan hasilnya.



Wardah Exclusive Matte Lipcream menawarkan warna-warna cantik dengan 12 pilihan warna mulai dari nuansa nude, pink, dan merah. Warna-warna ini bisa jadi pilihan kamu untuk segala aktivitas dan suasana. Jika ingin tampil dengan nuansa pink yang manis, kamu bisa memilih Fuschionately, Pink Me, Pink Credible, Mauve On, dan Berry Pretty. Namun kalau kamu ingin tampil simpel dengan nuansa nude, kamu bisa memilih See You Latte, Speachless, dan Oh So Nude. Sedangkan jika ingin tampil lebih bold dengan nuansa merah, kamu bisa memilih Oh So Nude, Feeling Red, dan Hello Ruby.
- Wardahbeauty.com"




Saking tahan lamanya, Merk Wardah-nya jadi hilang 😅

Berdasarkan pengalaman yang telah lalu, lip cream ini saya habiskan dalam kurun waktu delapan bulan.
Cukup lama untuk pewarna bibir yang hampir setiap hari saya pakai.
Ini dikarenakan saya pakainya cuma satu oles, kemudian saya ratakan pakai tangan (lip cream pakai tangan?)
Bukan, kali ini bukan karena irit.. Hahaha
Meski warnanya natural, tapi rasanya tetap tebal saja di bibir saya.. Makanya saya pakai satu colek saja, yang penting berwarna atau gak pucat-pucat amat begitu.


Untuk saya yang serba awam ini, yang tidak mengerti kosmetika dengan baik.
Menurut saya Wardah matte lip cream ini dari segi warna, tekstur maupun ketahanannya "baik" Sesuai dengan harga jualnya yang cukup membumi.
Jika ditanya untuk melakukan pembelian ulang?
"Aku sih Yes."





#30HariKebaikanBPN #BloggerPerempuan

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar