Moment Terbaik Di Ramadhan Ini

Ramadhan Day 28

Dua hari lagi Ramadhan akan berakhir, saat-saat seperti ini selalu timbul perasaan sedih, berharap waktu Ramadhan akan bisa diperpanjang, agar dapat lebih banyak lagi melakukan amalan yang tentu bernilai pahala yang berkali lipat.
Sehingga, disisa waktu Ramadhan yang tinggal dua hari ini hendaknya kita mengisinya dengan kegiatan ibadah semaksimal mungkin.

Setiap Ramadhan, pastinya memberikan pengalaman maupun momentum terbaik yang berbeda setiap tahunnya bagi tiap-tiap yang menjalani.
dan inilah beberapa beberapa moment terbaik yang saya dapati di Ramadhan tahun ini..



Memaksimalkan Ibadah

Intisari Gris

Ramadhan tahun ini, Alhamdulillah saya bisa memaksimalkan kegiatan ibadah wajib maupun sunnah, mengingat di Ramadhan tahun kemarin, waktu saya benar-benar habis untuk kegiatan kerja, kerja dan kerja.
saya bekerja dari pagi hingga malam hari selama satu bulan karena bekerja pada dua perusahaan.

Meski mendapat gaji yang juga "double" hehehe, namun penyesalan akibat kehilangan momen beribadah selama Ramadhan itu membuat Lebaran saya menjadi terasa biasa-biasa saja.



Mengikuti Blog Challenge

Blog Challenge tahun lalu
Meski sangat keteteran dalam memenuhi Challenge yang diberikan Komunitas Blogger Perempuan, saya bersyukur dapat mengikutinya.
Mengingat bekerja dan memenuhi target-target ibadah Ramadhan pun sudah cukup menguras waktu. (Halah 😅).
kemudian ditambah dengan challenge menulis selama tiga puluh hari penuh dengan tema-tema yang sudah ditentukan.
meski tulisan yang dibuat receh dan banyaknya tidak berfaedah, lagi-lagi percayalah itu tidak mudah bagi saya yang "apalah ini".



Ikhtiar




Ramadhan tahun ini juga menjadi momentum terbaik saya dalam berikhtiar, ikhtiar sesuatu yang sebelumnya mungkin belum dijadikan prioritas utama.
Mengikhtiarkan satu hal dengan satu tujuan terbaik dan berharap Allah memberi jalan dan ridha-Nya untuk ikhtiar yang tengah saya jalani ini.
Semoga saja!












Salam,
#30HariKebaikanBPN #BloggerPerempuan
 

Komentar