Selamat Ulang Tahun, Naba !

Kelahiran Naba satu tahun yang lalu tuh jadi kenangan yang paling gak bisa dilupakan..
Drama pokoknya, hehe.
Alhamdulillah anaknya udah gede aja sekarang, sudah satu tahun dan gak lama lagi bakalan jadi kakak ☺

Momentum hari kelahiran Naba ini pun sekaligus jadi penanda bahwa sudah satu tahun ini saya resmi jadi mamak-mamak.

Banyak sekali hal yang udah kita bertiga (bersama suami tentunya) lewati bareng, dan semuanya jadi kenangan sekaligus pembelajaran, terutama buat saya sebagai newmom.
Pokoknya semua moment berharga, event ketika Naba sakit sekalipun.

Duh, jadi pengen flashback dan ceritain semua moment itu dari awal kelahiran Naba,
Eh atau dari awal kehamilan Naba?
Buat kenang-kenangan atau siapa tahu bisa bermanfaat bagi yang baca.



Balik lagi ke hari kelahiran Naba.
Jadi momentum ulang tahun ini kita gunain buat ajak Naba jalan-jalan.
Saya & suami coba kenalin Naba sama alam dan hewan-hewan yang belum pernah Naba liat sebelumnya di kebun binatang.

Dan responnya...
Biasa aja pemirsa.
Ehehe.
Mungkin belom paham.
Naba cuma tertarik lihat burung dan kucing, hal yang biasa dia lihat di rumah.

Saya & suami juga bikin syukuran kecil di rumah bareng keluarga sebagai ucapan rasa syukur karena Allah Swt sudah menghadirkan Naba.
Alhamdulillah ❤

Kue ulang tahunnya mahakarya kita berdua lho,
Singa gendut & Jerapah yg lebih mirip Sapi itu buatan Ayah Naba. 
Dan kue yang meliuk-liuk itu saya yang buat.
Hehehe.
Memang udah niat bikin kue sendiri meski gak jelas bentuknya 
Biar supesial sih ceritanya..
Anaknya pun juga jadi boleh icip tipis-tipis 😊






Mabruk alfa mabruk, yaum miladik mabruk
Muhammad Naba Husain
04 Oktober 2020

Komentar